Thursday, July 5, 2018

Tanda Ejakulasi Dini Pria



Ejakulasi selalu menjadi problema rumah tangga yang terkadang sampai memicu perpecahan karena itu kita harus mampu menanggulanginya dan mengetahui ciri-ciri ejakulasi yang sudah parah sehingga kita paham akan tindakan yang harus diambil. Apa saja ciri-ciri nya?

Berikut Ini Beberapa Ciri-Ciri Ejakulasi Dini Yang Sudah Parah:



Yang pertama tentu saja Anda sudah tidak lagi bisa mengontrol kapan ejakulasi harus berhenti atau ditunda dan kapan ejakulasi bisa dilakukan. Ejakulasi dini dapat menyerang siapapun dan dengan sebab yang bermacam-macam.Pada saat sepasang suami isteri sedang bersenggama tentu saja akan sangat mengganggu dengan ejakulasi yang tidak terkontrol. Akibatnya adalah kerusakan hubungan yang tadinya harmonis bahkan bisa merubah sikap seseorang.

Ciri-Ciri Yang kedua adalah ejakulasi sudah terjadi bahkan sebelum penetrasi dilakukan. Bagi mereka yang mengalami hal ini tentu saja menjadi berkurangnya rasa percaya diri. Memuaskan pasangan tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan pernikahan karena itu terbukalah dengan pasangan bahkan ketika ejakulasi dini menjadi suatu kendala. Banyak sekali alternative cara penyembuhan ejakulasi dini yang ditawarkan di berbagai media akan tetapi sebelum Anda mencoba untuk mengobatinya secara alami dengan olahraga, makan makanan bergizi dan sehat, minum vitamin dan gaya hidup sehat maka jangan sampai menggunakan obat-obatan sekalipun batin tersiksa.

Ciri lainnya adalah baru berapa dorongan penetrasi maka sudah keluar juga. Jika sudah begini Anda bisa mencoba renungkan apakah Anda sedang memiliki banyak pikiran dan masalah karena smeua itu bisa menjadi faktor penyebab ejakulasi. Jika keadaan ini telah berlangsung lama maka sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter karena ditakutkan akan adanya komplikasi lainnya.

PENYEBAB EJAKULASI DINI :

Ejakulasi dini adalah masalah seks yang banyak diderita kaum pria yang ditandai dengan ketidakmampuan menahan desakan ejakulasi saat menerima stimulasi seksual. Daya tahan rendah ini berkaitan dengan lemahnya fungsi saraf parasimpatis dan menonjolnya fungsi simpatis tubuh.

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria yang jika tidak diobati bisa berakibat rumah tangga menjadi retak. Dari penelitian setidaknya ada delapan hal yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan ereksi lemah, mari kita bahas satu per satu.

1. Menipisnya jumlah serotonin di otak dan saraf di tulang belakang yang memodulasi pergantian fungsi otonom otak dari mode parasimpatis ke mode simpatis (fungsi saraf dimana ejakulasi akan terjadi). Kekurangan serotonin secara berlebihan akan memicu perubahan dopamin/norepinefrin menjadi adrenalin (epinefrin) pada mode simpatis tubuh. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati, kecemasan, stres, hipertensi dan kelelahan.

2. Penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik yang penting bagi komunikasi saraf, penginderaan dan fungsi pergantian energi yang dibutuhkan pada mode parasimpatis termasuk penurunan fungsi organ seks ketika ereksi terjadi.

Defisiensi dari asetilkolin adalah penyebab impotensi dan ereksi lemah yang memicu terjadinya ejakulasi dini. Hal ini juga akan menurunkan fungsi hati, fungsi adrenal dan testis yang mengakibatkan tubuh kekurangan Nitric Oxide, DHEA, androstenedion dan testosteron. Kurangnya hormon seks dalam otak menyebabkan pria kehilangan libido.

3. Kurangnya hormon Dopamin dalam otak akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Sebagai hasilnya, anda akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri.

4. Terjadinya abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler menyebabkan terjadinya ejakulasi dini ketika tubuh menerima stimulasi seksual baik itu melalui penglihatan, pendengaran maupun dengan penetrasi. Hal ini juga menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan kekuatan “semprotan” sperma ketika ejakulasi, dan melemahkan kontrol atas air seni. Secara umum diperlukan 3-12 bulan untuk memperbaiki ujung syaraf yang rusak dan memperbaiki pembesaran prostat bisa dilakukan dalam satu bulan.

5. Terlalu banyak masturbasi akan membuat prostat menghasilkan banyak testosteron.

6. Ejakulasi yang terlalu sering menyebabkan prostat memiliki refleks ejakulasi. Logikaya mirip dengan pelatihan respon intuitif pada seni bela diri yang mendorong respon simpatis otak.

7. Terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Untuk memperpanjang ereksi selama 2-3 jam, tubuh membutuhkan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, tetsosteron dan estrogen.

8. Rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) akibat adanya penipisan zar kimia dan hormon. PGE-1 melemaskan jaringan spons penis dan meningkatkan sarap parasimpatis untuk ereksi yang keras. PGE-1 dapat menyebabkan penis ereksi dan bertambah panjang.

Masturbasi terlalu sering menyebabkan ejakulasi dini, apalagi jika masturbasi dilakukan dengan teknik yang salah. Masturbasi menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam mode simpatis, sebuah mode tubuh yang bekerja ketika ejakulasi terjadi.

PENCEGAHAN EJAKULASI DINI :

Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas seks adalah 'ketahanan' pria saat beraksi di tempat tidur. Berapa lama dia bertahan saat penetrasi, akan menentukan tingkat kepuasan seks istri maupun dirinya sendiri. Jika ingin si dia terhindar dari ejakulasi dini, ada tujuh hal yang harus dihindari, seperti dilansir Your Tango.

1. Konsumsi Akohol Berlebihan

Minuman beralkohol dalam jumlah yang besar akan mengurangi jumlah hormon yang berperan penting dalam menjaga ketahanan pria di ranjang.

2. Terlalu Banyak Merokok

Produk-produk yang mengandung tembakau seperti rokok mengandung bahan-bahan kimia yang menyumbat pembuluh darah dan bisa menyebabkan ejakulasi dini.

3. Minuman Berkafein

Jangan terlalu banyak minum kopi, teh atau minuman mengandung kafein yang lainnya. Kafein bersifat diuretic, yaitu meningkatkan frekuensi buang air kecil. Hal itu bisa mengurangi kemampuan pria untuk bertahan lama saat bercinta dan berpotensi mempercepat ejakulasi.

4. Kurang Tidur

Kurang tidur bisa menurunkan stamina di tempat tidur juga mengurangi sejumlah nutrisi penting yang diperlukan pria untuk lebih tahan lama dalam berhubungan seks.

5. Stres

Stres, cemas dan depresi adalah perusak utama keintiman di kamar tidur. Stres menyebabkan tubuh melepaskan hormon kortisol, yang diyakini jadi penyebab utama ejakulasi dini pada pria.

6. Pola Diet Tidak Seimbang

Pola makan yang tidak sehat merupakan salah satu faktor utama penyebab ejakulasi dini. Pria dengan pola diet yang salah tidak memiliki cukup nutrisi yang diperlukannya untuk mempertahankan tenaga saat berhubungan intim.

7. Posisi Seks Tertentu

Beberapa posisi seks seperti doggy style dan misionaris bisa menimbulkan stimulasi yang berlebihan pada penis saat penetrasi, sehingga membuatnya lebih cepat ejakulasi. Jika ingin lebih tahan lama, coba posisi woman on top.

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI :

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ; Tehnik

Ternyata untuk menghindari ejakulasi dini bisa diatasi juga dengan tehnik, tentu saja tehnik bercinta dan ini salah satu Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.

1. Mainkan pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini

2. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.

3. Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.

4. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.


Artikel Lainnya : 

1 comment: